Translate

Wednesday, July 8, 2015

Kupat Tahu dan Lontong Kari di Bandung

Hi foody!!

  • Kupat Tahu Paling Enak Di Bandung

Kalo ngomongin soal kuliner Bandung kotanya surga kuliner enak!!sekarang kita akan mencari kuliner apa saja yang banyak dicari pada saat sarapan pagi,kayaknya kupat tahu boleh juga.
saya akan beri beberapa tempat makan kupat tahu yang udah legendaris di kota bandung, dari yang menurut saya paling enak.



  1. Kupat Tahu dan Lontong Kari Cicendo

Kupat Tahu dan Lontong Kari Cicendo yang sudah berdiri dari tahun 1967 ini buka dari pukul 06.00-15.00. Kupat Tahu dan Lontong kari ini favorit saya foody,rasanya beda dari yang lainya.walaupun tempatnya bersebelahan dengan, maaf TPA, tapi tidak mengurangi minat pengunjung yang datang kesana. apalagi kalau sudah memasuki week end,pengunjung yang datang harus rela mengantri untuk membeli kupat tahu dan lontong kari.klo soal harga relatif terjangkau koq.mulai dari Rp. 11.000 - Rp. 15.000 saja.
favorit saya kalau makan disini yaitu kupat tahu nya,juaraa!!

2.   Kupat Tahu Gempol
Kupat Tahu yang satu ini sama legendaris nya dengan yg diatas,  soal harga sedikit lebih mahal yaitu Rp. 12.000.kupat tahu ini selalu ramai pengunjung yang ingin menikmati kelezatannya.

3. Lontong Kari Kebon Karet

Nah untuk tempat makan yang satu ini mungkin foody akan kesusahan untuk menemukannya,  karena lokasinya yang sedikit masuk gang.tapi lontong kari ini sangat layak untuk foody semua coba.
foto by TGA

rasa karinya yang gurih ditambah potongan daging yang empuk menambah kenikmatan pada saat makan lontong kari ini,juaraa.harga berkisar Rp. 16.000 untuk yang biasa dan Rp. 18.000 untuk lontong kari yang spesial.

No comments:

Post a Comment